ILMU PELET JARAK JAUH SANGAT AMPUH DI JAMBI

MANTRA BANYU URIP PEMBANGKIT AURA
Bagi anda yang kurang percaya diri sama dirinya sendiri,artikel ini akan mengupas gamblang bagaimana membangkitkan karisma/wibawa di dalam tubuh.karisma adalah sebuah kekuatan yang timbul dari dalam diri seseorang,yakni dengan melakukan hal tertentu,salah satunya iyalah dengan sebuah mantra yang harus di bacakan pada air,mantra ini lah yang di ijasahkan pada guru saya 17 tahun yang lewat,berikut mantranya. SIR PUTIH BAKALING BANYU, ROH PUTIH BAKALE MANUNGSO. ALLAH NUNGERSAKEUN. SAMPURNA BAKALING BANYU. Maaf,tidak semuanya saya publikasikan di sini,bisa kontak saya via hp
EYANG PANDJI WIRYATEJA

Tlp/Wa : 085280924951
JASA PELET
Eyang Pandji Wiryateja juga melayani jasa pelet pisahkan wil pil,puter giling sukma,dlsb.terima jadi dan di kerjakan atau di ritualkan oleh eyang Pandji Wiryateja.
syarat untuk memelet,pisahkan wil/pil,dan puter giling
Nama lengkap anda,nama lengkap si target,agama,dan nama ibu/bapak kandung anda berdua.foto anda berdua jika ada bisa di kirim lewat sms ke:085280924951


"Eyang, saya tidak tahu nama si terget,apa masih bisa untuk di pelet bisa,asal ada fotonya. "saya tidak ada foto si terget dan tidak tahu nama si terget,apa masih bisa mbah tidak.saya tidak bisa mengerjakan jika nama dan foto si terget tidak ada salah satunya.memelet seseorang harus jelas asal usulnya biar sang Khodam tidak salah sasaran.di karenakan kalau tahu namanya saja,di dunia ini ribuan bahkan jutaan orang yang namanya sama.sebagai contoh saja,jika anda ingin mengirim surat lewat pos,tentu harus jelas alamatnya,supaya surat yang anda kirimkan cepat sampai dan tidak salah alamat.tukang pos pun senang jika alamat lengkap,tinggal di tuju alamat yang telah di tuliskan dengan jelas dan lengkap.

Begitu juga dengan Khodam Ilmu pelet.jika tidak jelas dan lengkap datanya,bisa tidak sampai pada yang di tuju Bisa jadi salah sasaran.
banyak juga yang menanyakan pada saya begini" mbah minta pin BB atau Whatsappnya." Ada pin/WA tapi punya anak eyang.

Anda bisa konsultasikan langsung masalah problem kehidupan anda dengan singkat,padat dan jelas pada mbah.insya allah,sekecil apapun  problem masalah kehidupan sampean akan saya tanggapi/respon sesuai pengetahuan yang saya miliki.dan mohon maaf,saya hanya melayani yang benar-benar serius.tidak iseng dan tidak main-main.


Perlu saya sampaikan kepada seluruh pengunjung situs kumpulan ajian dan mantra paling mujarab, disini saya tidak mau berbicara yang muluk muluk meninggikan diri sendiri menonjolkan kemampuan,dlsb. karena orang hidup di dunia ini harus berusaha,ikhtiar dan berdoa.dan bukan saya yang mengabulkan permintaan sampean,saya hanya perantara dan Gusti allah lah yang mengabulkan semua dan jika sampean percaya saja.jika masih ragu bisa mencari paranormal/sesepuh lainya,perlu anda ketahui saja cuma di situs ini yang mengulas gamblang,jelas,lengkap tentang ilmu-ilmu gaib beserta penangkalnya.jadi tidak seperti menjual kucing dalam karung.dan saya juga tidak mau mengumbar janji seperti situs paranormal lainya.karena di atas langit masih ada langit.
Pelet adalah Orang yang memiliki kemampuan menggunakan kekuatan sihir terhadap manusia, baik laki laki ataupun perempuan yang akan menjadi sasaran peletnya, Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda.

Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet. Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di Era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah?, karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi, bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.

BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:

1. AJI PENGASIH SUKMO

Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.

2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO 
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.

3. AJIAN TRESNO SEJATI
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.

4. PELET ASMORO BANGUN
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda.

5. PELET DEWI ASIH

Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.

6. PELET PEDOT SIH
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.

7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.

PEDOT SIH PELET PEMUTUS CINTA
Ajian Pedot Sih, Ajian Ampuh Pemutus Cinta– Dalam hal asmara atau cinta, tentunya tidak semua hubungan berjalan dengan lancar dan tanpa halangan. Banyak sekali badai yang datang menguji cinta tersebut, yang paling umum terjadi adalah adanya orang ke tiga atau perselingkuhan. Untuk hubungan yang tidak semestinya tersebut, orang akan selalu berfikir untuk memutuskan atau menghentikannya.

Bila hal seperti perselingkuhan dan penyelewengan anda terus biarkan, lalu bagaimana masa depan rumah tangga anda selanjutnya? Apa yang Anda rasakan ketika Anda tahu pacar/pasangan Anda bermesraan dengan orang lain? Berhentilah kecewa, sakit hati dan terpuruk terlalu lama. Sudah saatnya anda bangkit dan membuat pasangan anda kembali ke pelukan anda;

Tiada gunanya kata-kata cinta bila pasangan Anda tidak setia. Orang normal manapun, tidak ada yang ingin cinta tulusnya dibalas dengan penghianatan. Terlebih jika Anda sudah mengorbankan segalanya demi pasangan Anda. Tetapi yang Anda terima hanya sakit hati yang semakin menjadi-jadi karena dikhianati.

Permasalahan yang demikian, sudah terjadi sejak dahulu kala. Memang sangat sulit untuk memisahkan hubungan tersebut. Namun hubungan yang tidak semestinya tersebut akan sangat lumrah/biasa untuk dipisahkan. Permasalahan memutuskan hubungan sudah mucul sejak dahulu kala. Orang zaman dahulu tak jarang sering menggunakan mantra -mantra kuno atau ilmu warisan leluhur guna untuk mencapai suatu tujuan tertentu.
Salah satu jenis mantra yang mereka gunakan adalah Ilmu pelet pemutus cinta sekarang ini. Ilmu pelet jenis ini tidak dapat digunakan untuk memikat hati wanita maupun pria, Karena ini memang bukan mantra untuk memikat lawan jenis. Mantra ajian pelet PEDOT SIH pemutus cinta ini, lebih diutamakan untuk memutuskan hubungan asmara/cinta yang tak sewajarnya dan tak dikehendaki.
Bagaimana Reaksi Ajian Pedot Sih?

Ajian Pedot Sih dari bereaksi secara lembut dan perlahan menyadarkan pasangan Anda. Dengan sendirinya pasangan Anda akan kembali dan meninggalkan wanita selingkuhannya. Cintanya kepada wanita lain akan pudar begitu saja. Menjadikan Anda sebagai satu-satunya wanita yang utama dan pertama yang harus dicintainya. Tanpa peduli wanita lain di luar sana.

Dengan mengamalkan Ajian ini sesuai petunjuk Eyang Pandji Wiryateja pasangan Anda akan menyadari kesalahannya. Kemudian menumbuhkan kembali perasaan sayang kepada Anda yang selama ini terenggut oleh wanita lain.Tidak hanya itu, Ajian Pedot Sih juga akan menetralkan perasaan pasangan Anda kepada wanita lain. Maksudnya, ketika ia berhadapan dengan wanita lain di luar sana. Walaupun bertemu selingkuhan, mantan, atau simpanannya. Tidak akan lagi timbul ketertarikan atau simpati kepada mereka, selain kepada Anda.

Apakah Ajian Pedot Sih akan Berpengaruh Buruk?
Ajian pedot sih ini tidak akan berpengaruh jika niat anda buruk. Seperti digunakan untuk memutuskan orang yang sudah berkeluarga, orang yang sama-sama jatuh cinta dan lain sebagainya. Karena Ajian pemutus cinta ini digunakan untuk memutuskan suatu hubungan seperti terkena ilmu pelet atau yang tidak wajar.

Siapa Saja yang Bisa Mengamalkan Ajian Pedot Sih?
Ajian Pedot Sih ini merupakan ilmu putih yang siap diamalkan oleh siapapun. Tanpa pantangan. Sangat efektif dan praktis mengembalikan keharmonisan hubungan Anda. Tanpa bayang-bayang wanita lain yang selama ini menjadi benalu dalam kehidupan asmara antara Anda dengan pacar/suami.

Keputusan yang Anda Pilih Saat ini, Menentukan Kelangsungan Hubungan Anda dengan Pasangan. Jika Anda memutuskan untuk mengembalikan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Maka saat ini adalah waktu yang tepat, jangan biarkan hubungan Anda hancur hanya karena adanya wanita lain dalam kehidupan Asmara Anda.untuk mendapatkan Ajian Pedot Sih.

UNTUK KONSULTASI PELET
EYANG PANDJI WIRYATEJA
Tlp/Wa : 085280924951
Asmara,Relationship, ajian pemutus cinta gratis, ajian pemutus hubungan suami istri,amalan pemutus hubungan cinta, asmara, ayat pemisah hubungan, bacaan pemutushubungan, cara agar mantan ngajak balikan duluan, cara memutuskan hubunganorang lain dengan pacarnya, cara menghilangkan pelet dari jarak jauh, cara menghilangkanpelet semar mesem, cara menghilangkan pengaruh pelet pada suami, cara supayamantan pacar minta balikan lagi, cinta, ciri orang kena pelet cinta, doa agarmantan balik lagi sama kita, doa agar mantan ngajak balikan, doa memutuskanhubungan cinta, doa mengembalikan mantan, doa menghilangkan pelet jarak jauh,doa menghilangkan pelet secara islam, doa pemisah hubungan, doa pemutus cintajarak jauh, doa pemutus cinta pihak ketiga, doa pemutus hubungan mantra pemisahhubungan suami istri, doa pemutus hubungan orang lain, doa supaya mantan ingatkita terus, kumpulan ajian pemutus cinta, mantra agar mantan minta balikan,mantra pemisah hubungan suami istri, mantra pemutus hubungan suami istri, peletagar mantan minta balikan, pemutus cinta, penangkal ilmu pelet, rahasia caramenghilangkan pelet yang unik.

Arti Warna Aura yang Ada pada Tubuh Manusia
 
Setiap manusia mempunyai pancaran aura yang berbeda-beda warna-warna aura yang mengitari tubuh manusia ternyata mempunyai arti sendiri. Inilah Arti warna Aura yang ada di tubuh manusia:

Arti Warna Aura yang Ada pada Tubuh Manusia:

1.       Putih : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat kesucian, ketenangan, transenden, transformatif, spritual, pencerahan, penyembuh, sensitif, hidup pada dimensi yang lebih tinggi, dominan dengan relasi kepada Tuhan ketika keadaan kurang baik.

2.     Hijau : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang harmonis, sosial, dekat dengan alam, suka hewan peliharaan, senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, penjamu yang baik.

3.     Orange : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang, petualang, kreatif, positif, ekspresif, suka tantangan, produktif , kegembiraan dan bisnis.

4.     Merah : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang agresif, kekuatan fisik prima, sensualitas, pekerja keras, dan vitalitas tinggi.

5.     Kuning : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang teliti, intelektual, kreatif, penuh kehangatan, optimisme, kegembiraan, murah hati, cuek (easy going), senang belajar, kecerdasan, namun kecerdasan yang digunakan untuk hal negatif.

6.     Ungu : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang intuitif, sensual, artistik, idealistik, magis, penemu yang inovatif, memiliki misi ke depan, karismatik.

7.     Biru : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang sensitif, penolong, loyal, penuh kedamaian, penuh kasih sayang, keinginan untuk membantu orang lain, dan perhatian.

8.     Biru tua : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat penuh kepastian, tenang, memiliki perasaan yang dalam, artistic, penuh kasih, introvert, memiliki nilai yang dalam, pencari kebenaran, dan autentik.

9.     Merah muda : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat yang penuh imajinasi, penuh fantasi, mistikal, pemimpi yang baik, lembut, kreatif, artistik, mudah tersinggung, sensitif.

10.  Coklat : orang yang memiliki warna dasar ini secara umum mempunyai sifat pelit, egoisme, emosional, keinginan untuk menang sendiri, curang.

Nah, setelah membaca arti warna aura, apakah warna aura yang terdapat dalam tubuh Anda? sudah sesuai dengan kondisi yang Anda alami saat atau belum?.